Cara Evolusi Di Game Digimon World 4

Di posting oleh Yoko pada 06:11 PM, 24-Sep-12

Di: Digimon World 4

digi.jpg
Met malem sob! Masih ngelanjutin postingan game DW4 nih, kali gue bakal kasih cara buat mendapat digimon baru berlevel champion-mega-jogres, karna saya rasa masih ada yg bingung.
Ok langsung aja
Dorumon: Normal Mode
1. Weregarurumon X: Selesaikan quest Undead Yard dengan mengalahkan 279 musuh dalam waktu 30 menit
2. Clavis Angemon: Selesaikan quest Item Road dengan mengalahkan bos – nya
Hard Mode :
1. Hercules Kabuterimon X: Selesaikan quest Undead Yard dengan mengalahkan 302 musuh dalam waktu 40 menit
2. Beelzemon X: Selesaikan quest Item Road dengan mengalahkan bos – nya 3. Alphamon: Selesaikan quest Item Retrieve dengan menunjukkan item Sword Cannon Delta pada digi elf yang memberi quest ini.
4. Metalgarurumon X: Selesaikan quest Card Retrieve dengan mengalahkan bos – nya dengan sisa hp 1 poin atau 100%
5. Wargreymon X: Selesaikan quest Seal the Souls dengan menaruh item di altar agar arwah jahat murka dan lari dari dungeon dengan sisa waktu 10:00 atau lebih
6. Blackwargreymon X: Selesaikan quest Wormhole Dungeon dengan mengalahkan 2 Lordknightmon.
Very Hard :
1. Gallantmon CM: Selesaikan quest Item Retrieve dengan menunjukkan item Blaster Gun Gamma pada digi elf yang memberi quest ini.
2. Susanoomon: Selesaikan quest Card Retrieve dengan mengalahkan bos – nya dengan sisa hp 1 poin
3. Imperialdramon FM: Selesaikan quest Seal the Souls dengan menaruh Defence ROM Delta di altar agar arwah jahat murka dan lari dari dungeon dengan sisa waktu 10:00 atau lebih
4. Imperialdramon PM: Selesaikan quest Wormhole Dungeon dengan mengalahkan 3 Lordknightmon.
Other: 1. Veemon : Capailah level 16 dan bicara pada digi lab attendant.
Agumon: Normal Mode
1. Wargreymon X: Selesaikan quest Undead Yard dengan mengalahkan 279 musuh dalam waktu 30 menit
2. Hercules Kabuterimon X: Selesaikan quest Item Road dengan mengalahkan bos – nya Hard Mode :
1. Clavis Angemon: Selesaikan quest Undead Yard dengan mengalahkan 302 musuh dalam waktu 40 menit
2. Beelzemon X: Selesaikan quest Item Road dengan mengalahkan bos – nya
3. Metalgarurumon X: Selesaikan quest Item Retrieve dengan menunjukkan item Sword Cannon Delta pada digi elf yang memberi quest ini.
4. Alphamon : Selesaikan quest Card Retrieve dengan mengalahkan bos – nya dengan sisa hp 1 poin atau 100%
5. Weregsrurumon X: Selesaikan quest Seal the Souls dengan menaruh item di altar agar arwah jahat murka dan lari dari dungeon dengan sisa waktu 10:00 atau lebih
6. Blackwargreymon X: Selesaikan quest Wormhole Dungeon dengan mengalahkan 2 Lordknightmon.
Very Hard :
1. Gallantmon CM: Selesaikan quest Item Retrieve dengan menunjukkan item Blaster Gun Gamma pada digi elf yang memberi quest ini.
2. Imperialdramon FM: Selesaikan quest Card Retrieve dengan mengalahkan bos – nya dengan sisa hp 1 poin
3. Susanoomon: Selesaikan quest Seal the Souls dengan menaruh Defence ROM Delta di altar agar arwah jahat murka dan lari dari dungeon dengan sisa waktu 10:00 atau lebih
4. Imperialdramon PM: Selesaikan quest Wormhole Dungeon dengan mengalahkan 3 Lordknightmon.
Other: 1. Dorumon : Capailah level 16 dan bicara pada digi lab attendant.
Veemon: Normal Mode
1. Clavis Angemon: Selesaikan quest Undead Yard dengan mengalahkan 279 musuh dalam waktu 30 menit
2. Weregarurumon X: Selesaikan quest Item Road dengan mengalahkan bos – nya
Hard Mode :
1. Wargreymon X: Selesaikan quest Undead Yard dengan mengalahkan 302 musuh dalam waktu 40 menit
2. Metalgarurumon X: Selesaikan quest Item Road dengan mengalahkan bos – nya
3. Alphamon: Selesaikan quest Item Retrieve dengan menunjukkan item Sword Cannon Delta pada digi elf yang memberi quest ini.
4. Beelzemon X: Selesaikan quest Card Retrieve dengan mengalahkan bos – nya dengan sisa hp 1 poin atau 100%
5. Hercules Kabuterimon X: Selesaikan quest Seal the Souls dengan menaruh item di altar agar arwah jahat murka dan lari dari dungeon dengan sisa waktu 10:00 atau lebih
6. Blackwargreymon X: Selesaikan quest Wormhole Dungeon dengan mengalahkan 2 Lordknightmon.
Very Hard :
1. Gallantmon CM: Selesaikan quest Item Retrieve dengan menunjukkan item Blaster Gun Gamma pada digi elf yang memberi quest ini.
2. Susanoomon: Selesaikan quest Card Retrieve dengan mengalahkan bos – nya dengan sisa hp 1 poin
3. Imperialdramon FM: Selesaikan quest Seal the Souls dengan menaruh Defence ROM Delta di altar agar arwah jahat murka dan lari dari dungeon dengan sisa waktu 10:00 atau lebih
4. Imperialdramon PM: Selesaikan quest Wormhole Dungeon dengan mengalahkan 3 Lordknightmon.
Other: 1. Guilmon: Capailah level 16 dan bicara pada digi lab attendant.
Yang belum jelas monggoh

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "Cara Evolusi Di Game Digimon World 4"

Joey Highwind pada 07:20 AM, 25-Sep-12

siang sob..mantap infonya,,salam kenalsmile oiya jika berkenan ditunggu kunbalnya.

Yoko pada 08:57 AM, 25-Sep-12

ok sob langsung ke tkp smile

Yastian pada 03:28 AM, 16-Nov-12

Eh tunggu tapi ko Di undead yard g nyampe musuh nya 279 tau
cuma nyampe ratusan doang

Yoko pada 10:56 PM, 16-Nov-12

@Yastian,
itu ada pintu rahasianya coba liat mapnya

Yoko pada 10:22 PM, 17-Nov-12

@y4stian,
add fb ku aja yoko eizen renzy

Gagah pada 11:33 AM, 05-Jun-13

Add fb ku nama gagah kurniawan

Pulung pada 12:26 PM, 05-Jul-13

Veemon ku udh LV16, tapi ko' gak EVOLUTION di digi lab gw malah dapet Guilmon bukan EVOLUTION.a Veemon. mohon di bantu (PUYENG)

Yoko pada 11:34 AM, 06-Jul-13

lakuin cara diatas gan, tapi lvlnya minim 30an sob biar gampang.. Kalo ga add fb yoko eizen

dimas pada 06:35 AM, 01-Aug-13

Gan cara mengalah kan boss di dome bass gimna gan

Yoko pada 08:58 PM, 02-Aug-13

dimas@ itu yg kaya apa ya bosnya?

Rezi pada 02:31 PM, 16-Aug-13

Bro Gmna Cranya Dptin Alphamon ama blezzmon ??? biggrin

Rezi pada 02:38 PM, 16-Aug-13

Bro Jlan Yg Benar di Tempat Raja Terkhir Di Venom Jungel y.. mna y..
Tolong Di jwab
HOHOHO biggrin

Yoko pada 04:40 AM, 16-Oct-13

@Rezi,
ente pake apaan gan??? terganting digmonya juaga sih gan

riko pada 03:15 PM, 18-Dec-13

.sulit gan g gerti untuk evolusinya

sigit pada 06:58 AM, 16-Jan-14

Gan kalau misalnya kita keundeadnya pakai CI-angemon bisa gak dapat evolusinya trims

wimbi pada 08:48 AM, 24-Jan-14

itu ambil quesnya dmana gan?

kevin pada 12:24 PM, 19-Mar-14

gw dah kelewat undeadyard nya, masih bisa dapet waregarurumon nya gx gan?

kevin pada 12:27 PM, 19-Mar-14

harap di jawab ya gan.!
trims

Yoko pada 01:49 AM, 10-May-14

untuk fast respon bisa inbox fb aja ya...ane jajnji bakal update info lagi insya allah

Egapratama pada 05:57 AM, 25-May-14

Langsung coba.

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar